2201926641 – Media Febriana Sulistyan – Communication 

Puji syukur kepada Tuhan YME karena telah mengambulkan harapan dan doa-doa saya untuk dapat melanjutkan studi Magister Ilmu Komunikasi.

Ini merupakan kesempatan dan pengalaman yang sangat berharga ketika dapat melanjutkan pendidikan Saya di Kampus Kebanggaan Binus University. Tak pernah terbayangkan ternyata Saya mendapatkan bonus prestasi di kampus ini.

Berkuliah di Binus memberikan saya pengalaman dan nuansa kuliah yang sangat berbeda di tengah pandemic Covid-19, Binus mengajarkan saya untuk mampu menjadi “multitasking” belajar sambil bekerja dan belajar sambil mengurus anak-anak tersayang, Binus mengajarkan saya tentang betapa berhargarnya waktu, Binus memberikan Saya pengalaman dan pengetahuan baru terutama teknologi.

Bersyukur berkuliah di kampus yang memiliki kurikulum dan pendidikan sangat berkualitas untuk dapat menghadapi tantangan di masa depan, bersyukur mendapatkan dosen pembimbing yang penuh motivasi dan semangat serta didukung oleh dosen-dosen pengajar lainnya yang komunikatif, berwawasan, menarik, dan antusias dalam mengajar, bersyukur memiliki banyak teman yang saling mengingatkan dan memotivasi, bersyukur bekerja di kantor yang selalu memberikan semangat, bersyukur memiliki keluarga yang selalu menyayangi dan mencintai Saya.