Announcement

PENGUMUMAN PENGAMBILAN BERKAS KELULUSAN

Langkah-langkah pengambilan berkas kelulusan:
1. Lulusan mengecek kelengkapan berkas kelulusan di microsite
2. Jika No 1 sudah lengkap, lulusan melakukan booking melalui Microsoft Appointment paling lambat 2 hari sebelum tanggal pengambilan.
3. Tanggal pengambilan akan diinformasikan kemudian terkait dengan berlakunya PSBB DKI Jakarta

Note:
1. Bagaimana jika berkas kelulusan belum tersedia di microsite? Berkas kelulusan dapat diambil 3 minggu sejak tanggal yang tertulis di Surat Tanda Lulus Sementara
2. Kendala lainnya? Silakan kontak ke SSC kampus masing-masing
3. Untuk booking dan panduan / informasi detail dapat dilihat:
• S1 Reguler / S1 International / S2 Reguler / MM BINUS Business School : masuk ke https://binusmaya.binus.ac.id -> Support -> Download Center -> Kategori Wisuda
• S1 Online Learning / S2 Online Learning : masuk ke LMS -> Pilih Services -> Rules and Guidelines -> Graduation

INFORMASI PENTING

Sehubungan dengan Acara Peluncuran Microsite Wisuda 62, hari Kamis, 10 September 2020, berikut kami tambahkan informasi yang perlu diperhatikan oleh lulusan:
1. Acara Rilis Microsite Wisuda 62 ini bukan merupakan acara wisuda online, namun sebagai informasi bahwa lulusan sudah dapat mengunduh softcopy dan mengambil berkas kelulusan.
2. Hanya lulusan yang sudah layak wisuda yang dapat mengakses microsite ini (cek di Binus Maya, menu Graduation Status).
3. Kuesioner wisuda di Binus Maya hanya akan muncul jika mahasiswa sudah berstatus Layak Wisuda, sebagai syarat masuk ke microsite dan mengunduh berkas kelulusan.
4. Kami mengharapkan masukan dari lulusan akan acara wisuda dengan mengisi link: https://bit.ly/3jTulNY
5. Pengumuman mengenai acara wisuda akan kami informasikan lebih lanjut melalui microsite, binus maya dan saluran komunikasi lainnya.

Panduan Pengambilan Berkas Kelulusan – R2

Guidelines for Retrieving Graduation Documents – 62nd Graduation R2